Lebaran, Soewandhie Tetap Siaga

Lebaran, Soewandhie Tetap Siaga

Surabaya, panjinusantara.com – Dalam keadaan sakit, masih saja merasa bersyukur. Beruntung KBRS Perjuangan berdomisili dan bergiat di Surabaya, sehingga ketika melakukan Pendampingan Kesehatan pada warga Surabaya segera teratasi.

Sehari sebelumnya, pasien yang di dampingi di perbolehkan pulang. Di hari kedua Lebaran berganti, salah satu pendiri Organisasi Sosial di Surabaya harus di rawat di RS. dr. SOEWANDHIE, menyusul salah satu anggotanya juga harus di rawat di Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya

Begitu mudahnya pengurusan di Rumah Sakit milik Surabaya tersebut, sehingga pegiat sosial merasa terbantu. Kesigapan para medis di tunjang tenaga admitrasi yang tidak bertele-tele dan menjadikan PASIEN tidak merasa was-was dan keluarga pasien merasa terbantu.

Security juga sangat membantu ketika pasien muntah. Mereka segera berkordinasi dengan tenaga kebersihan yang langsung menjadikan ruang menjadi bersih kembali.

” SOEWANDHIE kami merasa memilikimu ! ” Kesan Cak BOWO KUNTORO Bagian Pendampingan Masyarakat KBRS Perjuangan yang selalu membarengi pasien.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *