Satlantas Polres Pasuruan Kota Berikan Sosialisasi, Balap Sepeda Bromo Kom Challenge Tahun 2023

Satlantas Polres Pasuruan Kota Berikan Sosialisasi, Balap Sepeda Bromo Kom Challenge Tahun 2023

Pasuruan Kota, www.panjinusantara.com – Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan Sosialisasi Balap Sepeda Bromo Kom Challenge Tahun 2023, kepada masyarakat Kota Pasuruan.

Aipda Breni Raharjo, A. Md. Pi. S.H., selaku Kanit Kamsel Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang di dampingi Anggota dari Dishub Pasuruan Kota, turun kejalan untuk melaksanakan Sosialisasi.

Bacaan Lainnya

Mulai dari Jalan Achmad Yani, menuju ke Jalan KH. Wakhid Hasyim, dilanjut ke Jalan W.R Supratman, hingga menuju ke Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan, Rabu (24/5/2023), pukul 10.30 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib.

Sosialisasi tersebut (Sasaran) diberikan kepada Pabrik Galon Cleo, Toko Piala, dan Abang becak Wisata, serta Pedagang kaki lima (PKL) guna menghindari kemacetan pada saat acara nanti, pada tanggal 27 Mei 2023, pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib.

Titik kumpul para peserta Balap Sepeda Bromo Kom Challenge Tahun 2023, di Balai Kota Surabaya (Start) pada pukul 05.45 Wib, yang akan melewati wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, selanjutnya (Pit Stop) menuju ke Bromo.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi itu, Satlantas Polres Pasuruan Kota Aipda Breni Raharjo, A. Md. Pi. S.H., menyampaikan, akan meniadakan aktivitas terhadap pedagang kaki lima, pada titik rute yang akan dilewati Balap Sepeda Bromo Kom Challenge Tahun 2023.

“Para peserta akan melewati Jalan yang menanjak di Kecamatan Pasrepan, sampai kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, menuju finis”, ucapnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *