Terjadi Pembacokan, Seorang Pria Bersimbah Darah Tergeletak di Pinggir Jalan Tanah Merah

Terjadi Pembacokan Seorang Pria Bersimbah Darah Tergeletak di Pinggir Jalan Tanah Merah

Bangkalan, www.panjinusantara.com – Telah terjadi pembacokan, seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah dipinggir Jalan dengan luka parah. Diduga pelaku pembacokan itu diperkirakan ada 4 orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media, kejadian tersebut (korban pembacokan) terjadi di Jalan Tanah Merah Laok, daerah bellah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (04/06/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut informasi dari warga setempat menjelaskan, bahwa kejadian pembacokan tersebut diduga dilakukan sebanyak 4 orang, dan kejadian itu merupakan buntut dari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) setempat.

“Sebenarnya ini merupakan efek dari Pilkades kemaren,” Terangnya.

Sementara itu, pada saat awak media mengkonfirmasi Kapolsek Tanah Merah, Iptu Eko Siswanto, melalui via by phone, membenarkan kejadian tersebut secara singkat. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci perihal kejadian pembacokan tersebut.

“Benar, tapi nanti ya, saya masih sibuk di lokasi,” ucap Kapolsek Tanah Merah melalui via by phone, dikutib dari media www.panjinasional.net .

Hingga berita ini diterbitkan, awak media panjinasional masih terus menelusuri informasi lebih lengkap terkait kejadian pembacokan tersebut.@Sol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *