Club Voli Vorbat Desa Tambak Mengadakan “Volley Ball Tournamen VORBAT Cup 2023”

 

Bacaan Lainnya

Bawean, www.panjinusantara.com – Dalam rangka menggeliatkan olah raga Volly Ball di pulau Bawean, maka Club Voli Vorbat Desa Tambak, Kecamatan Tambak, mengadakan “Volley Ball Tournamen VORBAT Cup 2023” dengan total hadiah Rp.64 jt.

Turnamen ini tepatnya diadakan di lapangan voly VORBAT di Kampoeng Solo-Soloan Tambak Timur, Desa Tambak Bawean.

Pelaksanaan Turnamen ini dibuka dan dimulai semalam pada tanggal 17 Juni 2023.
oleh Sekretaris Kecamatan Tambak Supaji Alatas, yang dihadiri pula oleh Kapolsek dan Danramil Kecamatan Tambak, juga ketua KOK Kecamatan Tambak, serta para penonton.

Dalam sambutannya mengatakan, marilah kita sama-sama menjaga sportifitas, karena ada sifat toleransi dalam setiap laga pertandingan, sehingga turnamen ini berlangsung dengan sukses nantinya.

Taufik sebagai ketua panitia mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 64 club putra serta 32 club putri se-Bawean.

Pada babak I yang akan berlangsung selama 16 hari kedepan, untuk harga tiket masuk dewasa sebesar Rp.7.000, – /orang, sedangkan anak-anak sebesar Rp.3.000,-/ orang.

Hasil laga pertandingan perdana semalam, untuk partai pertama club putra antara Club Dobrak (Bangsal) vs Club Tunas Muda (Laut Sawah Kepuh), yang dimenang oleh Club Dobrak dengan skor: 3 – 1.

Sementara itu pada pertandingan partai kedua ditampilkan club putri, yaitu antara Club ABM (Tambak Barat) vs Club GMR (Kelompang Gubug) yang dimenangkan oleh Club ABR dengan skor: 2 – 1.

Selanjutnya pada pertandingan partai ketiga (terakhir) yaitu club putra, berlaga antara club Gempa (Pacinan Kepuh) vs club TJ Junior (Telukjati) dimenangkan oleh Club Gempa dengan sekor: 3 – 0.

pertandingan perdana semalam berlangsung kondusif, sangat seru dan menarik.(id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *