Perkuat Sinergi Dengan Media, Rutan Surabaya Mendapatkan Kunjungan Dari Dewan Pers Independen

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Rutan Kelas I Surabaya menerima kunjungan dari Dewan Pers Independen hari ini. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan penguatan terkait kehumasan serta mempererat silaturahmi antara pers dengan instansi pemerintahan, khususnya Rutan Kelas I Surabaya, (12/06).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Surabaya, Wahyu Hendrajati, yang dengan hangat menerima rombongan Dewan Pers Independen.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, rombongan Dewan Pers Independen langsung bertemu dengan jajaran pejabat struktural dan pemangku kehumasan Rutan Surabaya.

Diskusi yang berlangsung sangat hangat dan produktif, membahas berbagai isu terkait pemberitaan kegiatan pembinaan di Rutan Surabaya, serta pentingnya kerjasama yang erat antara Pemerintahan dan Pers.

Kepala Rutan Kelas I Surabaya, Wahyu Hendrajati, mengungkapkan apresiasi atas kunjungan ini. Ia menyatakan, “Kunjungan seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam hal pemberitaan kegiatan pembinaan di Rutan Surabaya,” ucapnya.

Lanjut, “melalui pertemuan ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara Rutan Surabaya dan media, dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat,” harapannya.

Selain itu, Wahyu Hendrajati, juga menekankan pentingnya silaturahmi seperti ini dalam meningkatkan hubungan yang baik antara Instansi Pemerintahan dan Pers.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Dewan Pers Independen untuk mengunjungi Rutan Surabaya. Melalui dialog yang terjalin di sini, kami dapat membangun kepercayaan dan saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama, yaitu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di Rutan,” ucapnya.

Kunjungan ini diharapkan akan membawa manfaat jangka panjang, baik bagi Rutan Kelas I Surabaya maupun bagi Dewan Pers Independen. Dalam upaya untuk mendorong kerjasama yang lebih erat antara instansi pemerintahan dan pers.

Menurutnya kunjungan semacam ini menjadi langkah awal yang positif, selain itu juga memperkuat hubungan saling percaya antara kedua belah pihak.

Akhir dari kunjungan ini ditandai dengan pertukaran cenderamata antara Rutan Surabaya dan Dewan Pers Independen, sebagai simbol dari silaturahmi yang terjalin dengan baik.

Dengan harapan bahwa kolaborasi yang semakin erat antara Rutan Surabaya dan media, akan berdampak positif dalam memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *