Lapas Kelas IIB Jombang Bersama Warga Binaan Semarakkan Hari Raya Idul Adha 1444 H

Jombang, Panjinusantara.com – Hari ini tepatnya Kamis (29/06), Lapas Kelas IIB Jombang ikut dalam semarakkan Hari Raya Idul Adha 1444H, dengan mengadakan Shalat Idul Adha bersama di Lapangan Lapas Kelas IIB Jombang dan Penyembelihan Hewan Qurban.Tepat pukul 06.00 WIB kegiatan shalat Ied dilaksanakan.

Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Jombang beserta semua jajaran struktural dan pegawai Lapas Kelas IIB Jombang, dan diikuti 835 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Jombang.

Bacaan Lainnya

Setelah dilaksanakannya Shalat Ied, Budi Mulyono selaku Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja serta Koordinator Seksi Acara, langsung mengarahkan pegawai Lapas Jombang yang bertugas untuk penyembelihan hewan Qurban menuju tempat penyembelihan qurban.

Lapas Jombang menyembelih hewan qurban dengan total 12 ekor, diantaranya 1 ekor sapi dan 11 ekor kambing.

Margono, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jombang berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan berkah kepada para donatur dalam Idul Adha tahun ini.

“Saya berharap, semoga kita semua yang telah diberi kesempatan untuk jumpa lagi di Idul Adha 1444H Tahun ini, dan mendapatkan keberkahan dalam Idul Adha ini. Saya berterima kasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi qurban tahun ini, dan semoga kita dapat berjumpa di Idul Adha yang akan datang”, ucapnya.

Setelah dilakukan penyembelihan hewan qurban, rencana akan langsung dimasak dan dibagikan biar acara kegiatan idul adha benar-benar semarak antara jajaran dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Jombang.@kris

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *