Tingkatkan Pelayanan, Camat Balong Lantik 6 Perangkat Desa Purworejo Hasil Penjaringan Dan Penyaringan

Siswoyo, S.Sos, MSi Camat Balong, melantik 6 orang perangkat desa hasil penjaringan dan penyaringan di balai desa Purworejo, kecamatan Balong, Selasa (11/07/2023).

Ponorogo, Panjinusantara.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memperlancar roda Pemerintahan Desa (Pemdes) Purworejo, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Siswoyo, S.Sos, MSi Camat Balong, melantik 6 orang perangkat desa hasil penjaringan dan penyaringan di balai desa Purworejo, kecamatan Balong, Selasa (11/07/2023).

Pelantikan Perangkat Desa Purworejo, dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Desa Purworejo Nomor 188.45/38 405.30.11.17/2023 tertanggal 05 Juli 2023, yang ditandatangani oleh Kepala Desa Purworejo Didik Subagio SE.

Bacaan Lainnya

Nama ke 6 ( enam ) perangkat Desa Purworejo yang dilantik yakni, Susi Maulani sebagai kepala urusan keuangan, Edy Prayitno sebagai Kamituwo Bangunsari, Hadi Purno sebagai Kamituwo Sedarat Lor, Andang Ulfiyatul Khotimah Sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Fatul Janah sebagai Seksi Pelayanan, dan Uci Prasinta diangkat sebagai Kepala Kesejahteraan.

Dalam sambutannya, Siswoyo S.Sos, MSi selaku Camat Balong mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya 6 perangkat desa yang baru, “kami berharap kepada perangkat desa yang baru, bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru sesuai dengan to poksinya masing-masing, dan bisa bekerjasama demi kemajuan desa Purworejo kedepan yang lebih baik”, ucapnya.

Masih Camat Balong, “khususnya bagi perangkat desa yang baru dilantik, diharapkan bisa membantu tugas kepala desa dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, baik di bidang pelayanan dan pembangunan,” harap Siswoyo selaku Camat Balong.

Lebih lanjut, Didik Subagio selaku kepala desa Purworejo, kepada awak media, ia mengucapkan, selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik pada siang hari ini.

“Semoga kedepannya bisa bersinergi bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan desa Purworejo. Perangkat desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya”, ucapnya.

Ia juga menambahkan, untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya yang baru. “Saya berharap kepada perangkat desa yang lama maupun yang baru dilantik, senantiasa bisa saling terus bersinergi memajukan desa dan melayani masyarakat dengan baik, memberikan energi positip baru untuk bersama-sama membangun desa dan menata desa yang lebih baik, maju dan sejahtera,” Harapnya.

Dari Pantauan Jurnalis Panjinasional.net acara pelantikan perangkat desa Purworejo, kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, berjalan aman dan sukses.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *