Diskotik Triple-X Ludes Di Lahap Si Jago Merah, Petugas PMK Kerahkan 14 Mobil Pemadam

Surabaya, Panjinusantara.com – Tripel-X tempat senang-senang kawula muda di kawasan Ruko Kedung Doro 34-36, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, dilahap si jago merah sore ini, Minggu (23/7/2023).

Objek kebakaran merupakan bangunan 4 lantai. Terjadinya kebakaran itu sekitar pukul 16.30 WIB, diduga di sebabkan peralatan elektronik, sehingga api melahap lantai 3 dan lantai 4 tempat diskotik ini.

Bacaan Lainnya

Hendra (saksi), yang mengaku sebagai koordinator ruko di kedung doro, kepada awak media panjinasional.net (dikutib) mengatakan, Awalnya terlihat kepulan asap kecil hingga membuat saksi yang berada di lokasi bingung, kemudian saksi segera menghubungi petugas Pemadam Kebakaran (PMK).

“iya mas saya bingung harus memberi kabar ke siapa, telepon ke karyawan Tripel-X gak ada yang angkat telepon, akhirnya saya hubungi petugas PMK. Karena saat itu tempat hiburan malam ini lagi tutup dan di gembok,” ujar Hendra

Tak lama kemudian Petugas PMK datang ke lokasi. Penyemprotan air dilakukan lewat atas Ruko dan sebagian petugas berusaha bisa masuk dengan cara membuka gembok pintu, tujuannya untuk memadamkan api. Tak lama kemudian akhirnya api yang membakar ruko tersebut pun padam.

Kepala Dinas PMK Kota Surabaya, Dedik Irianto mengatakan, terjadinya kebakaran ini diduga dari peralatan elektronik. Untuk memadamkan api petugas PMK mengerahkan 14 unit mobil Fire Truck.

“Kami kerahkan 14 mobil pemadam, untuk bisa secepat mungkin memadamkan api di lokasi ini. Untuk sementara api di sebabkan oleh konsleting dari peralatan elektronik untuk lebih detailnya nanti bisa konfirmasi ke pihak kepolisian, dan untuk korban luka maupun jiwa sampai saat ini belum ada,” jelas Dedik

Terpisah, penanggung jawab Diskotik Tripel-X yang akrab di pangil Mbah/Jinggo, mengatakan, “kami mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran yang telah membantu menangani kebakaran di lokasi kami, semua gratis tanpa di pungut biaya,” Jelasnya.

“Kita akan libur kurang lebih 2 bulan lamanya karena semua peralatan dan sofa yang ada di lantai 3 dan 4 habis terbakar,” Tutupnya.@Abdul.R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *