Branch Office Pamekasan Melakukan Penandatanganan Akad Bersama BNI Griya, Dengan Tema “Ambil Langkah Berani”

Sumenep, Panjinusantara.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Pamekasan, melakukan Penandatanganan Akad bersama BNI Griya, dengan mengusung tagline “Ambil Langkah Berani”.

Para konsumen Perumahan Cendana Mulya Sumenep, yang bekerjasama dengan BNI Branch Office Pamekasan, dalam hal pembiayaan kepemilikan rumah yang dikenal dengan BNI Griya.

Bacaan Lainnya

Sebagai salah satu produk pembiayaan properti unggulan perbankan BUMN dengan warna logo dominan oranye dan hijau tersebut, calon mitra BNI Griya betul-betul dimanjakan.

Selain dilakukan di hotel berbintang Sumenep, De Baghraf. Pihak Notaris yakni, Verra Puji Iskandar, SH. M.Kn. turut dihadirkan langsung saat tanda tangan akad bersama BNI Griya.

Dalam sambutannya, Eri Prihartono selaku Branch Manager BNI Branch Office Pamekasan, mengucapkan selamat datang kepada para user perumahan Cendana Mulya dan terimakasih telah memilih BNI sebagai mitra dalam mewujudkan mimpi memiliki rumah idaman.

” Saya ucapkan selamat datang kepada bapak ibu yang nantinya sebentar lagi akan sah sebagai mitra kami, nasabah kami dan keluarga kami. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan bapak ibu dapat kami fasilitasi dan wujudkan dengan baik,” sambutnya, Jumat (28/7/2023).

” BNI Griya merupakan produk Pembiayaan Kepemilikan Rumah baik pembelian, pembangunan, renovasi maupun revinancing,” sambung dia.

” Khusus pembiayaan kredit kali ini adalah pembangunan rumah tinggal, dimana besarnya angsuran kredit disesuaikan dengan progress pembangunan yang telah diselesaikan oleh pihak developer”, kata Eri menerangkan satu diantara beberapa benefit yang didapat dari BNI Griya.

Menurut Eri, keunggulan lain dari BNI Griya, adalah jangka waktu kreditnya yang hingga 25 tahun dengan limit maksimal kredit mencapai 20 Milyar, serta pendaftarannya dapat dilakukan secara online melalui eform BNI-Griya.

” Pengguna BNI Griya juga bebas memilih lokasi dan jenis properti idaman mulai dari rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kaveling,” kata pria asli Sumenep itu menerangkan.

Branch Manager BNI Branch Office Pamekasan, juga mengajak masyarakat Madura untuk mewujudkan impian miliki hunian idaman.

” Ayo Ambil Langkah Berani !, Wujudkan impian miliki hunian idaman bersama BNI Griya,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Eri Prihartono, juga mengingatkan pihak developer Perumahan Cendana Mulya Sumenep, untuk dapat segera merealisasikan pembangunan rumah dengan baik bagi mitra BNI Griya.

Sementara Owner Perumahan Cendana Mulya Sumenep, Benny Saliem, yang juga hadir di acara akad bersama BNI Griya, menyatakan sangat puas bermitra di dalam segi pembiayaan kredit bagi konsumennya.

” Kita sudah bermitra sejak tahun 2020, dan selama ini konsumen kita sangat puas dengan pelayanan yang diberikan, utamanya kemudahan pada besaran dan jangka waktu cicilan,” tandas Benny di sela acara akad bersama BNI Griya.@qib

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *