Jalan Sehat, RW 5 Krembangan Jaya Utara Laksanakan Giat Agustusan

Surabaya, Panjinusantara.com – Muhammad Budin, selaku ketua Pak RW yang satu ini luar biasa. Belum 1 tahun menjabat BB sebagai ketua RW 5 di Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Sudah banyak kegiatan yang di lakukan.

Selain rutinitas piket balai RW yang melibatkan pengurus dan ketua RT se-RW 5 Krembangan Jaya Utara, setiap hari besar keagamaan dan nasional selalu di rayakan.

Bacaan Lainnya

Minggu Wage, 6 Agustus 2023, Sejak pagi warga (peserta) berkumpul di depan Balai RW yang sudah rampung di Renovasi untuk mengikuti Jalan Sehat. Acara memperingati hari kemerdekaan tersebut sangat meriah dengan di tunjang hadiah-hadiah yang menarik.

Dalam sambutan pelepasan peserta jalan sehat. Laki-laki sederhana yang juga seorang Birokrat di Pemerintah Kabupaten Gresik itu menyampaikan, “Betapa pentingnya, selalu mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang tanpa pamrih memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan. Untuk menghargai jasa para pahlawan, salah satu cara dengan memperingati hari kemerdekaan,” ucapnya.

Pemberangkatan para peserta jalan sehat, di lepas dengan do’a oleh H. Rofiq, selaku Tokoh masyarakat.

Seluruh rangkaian acara sudah dilaksanakan. Di akhir acara pengumuman pemenang, dan berbagai hadiah menarik juga diberikan.

Muhammad Budin, selaku ketua RW 5 Krembangan Jaya Utara, kepada awak media ia menyampaikan, Alhamdulillah acara ini dapat berjalan sukses dan lancar berkat dukungan dari warga.(Ana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *