Penyanyi Idola kebanggaan Madura Mengalami Kecelakaan, Begini Kronologis Kejadiannya

Sampang, Panjinusantara.com – Penyanyi Idola kebanggaan Madura, mengalami Kecelakaan yang menimbulkan korban luka-luka. terjadi di Jalan Raya Desa Torjun Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jum’at, (11/08/2023).

Salah satu yang terlibat laka yakni artis Pedangdut asal Kabupaten Sumenep, Irwan Krisdiyanto. Beruntung, Irwan dan penumpang lainnya selamat dalam kecelakaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Sampang, melalui Kanit Lantas Ipda Dody, membenarkan kejadian kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Desa Torjun tersebut.

Dody bercerita, kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika Semula kendaraan Rush No. Reg : L 1938 JZ yang dikendarai Rohmat beserta istrinya melaju dari arah barat ke timur, beriringan dengan ambulance sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian kendaraan Rush mendahului kendaraan Mobilio B 3824 TBT yang dikendarai Zakaria, dan Irwan, serta penumpang lainnya.

Selanjutnya dari arah berlawanan melaju kendaraan Truck, sehingga kendaraan Rush menghindar ke kiri namun menyerempet kendaraan Mobilio B 3824 TBT Karena jarak terlalu dekat hingga terjadilah laka lantas.

“Sesampainya di Jalan Raya Torjun, ambulance itu hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun, supir ambulance mengurungkan niatnya dan kembali ke jalur semula,” Terangnya.

Kerugian akibat peristiwa itu, ditaksir senilai Rp 20 juta. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(Full/mal)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *