Hari Lahir Kemenkumham Ke-78, Lapas Kelas IIB Mojokerto Melaksanakan Lomba

Mojokerto, Panjinusantara.com – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM, Hari ini, Jumat (11/8). Lapas Mojokerto melaksanakan Upacara Pembukaan lomba-lomba dalam rangka Hari Lahir Kemenkumham Ke-78 tahun 2023.

Kegiatan yang di laksanakan di halaman depan Lapas Mojokerto, diikuti oleh seluruh petugas dan perwakilan dari Warga Binaan

Bacaan Lainnya

Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi. Dalam sambutannya, Dedy menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara jajaran petugas.

“lomba-lomba yang diadakan hari ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sportif, serta yang lebih penting lagi adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita”. Ujarnya.

Diakhir upacara, Kalapas Mojokerto didampingi oleh jajaran struktural, melakukan pelepasan balon udara menandakan dimulainya berbagai macam kegiatan dan perlombaan dalam rangka semarak HDKD ke-78 di Lapas Mojokerto.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan lomba-lomba bagi petugas Lapas Mojokerto.( Ana )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *