Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Di Rutan Kelas II B Bangkalan

Bangkalan, Panjinusantara.com – Rutan Kelas IIB Bangkalan, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, yang bertempat di Lapangan Rutan Bangkalan, Kamis (17/08/2023).

Kegiatan upacara ini dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Bangkalan, dengan mengenakan berbagai macam pakaian adat nasional dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarkatan (WBP).

Bacaan Lainnya

Kasubsie Pengelolaan, Agus Hermawan yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara disini. Dalam kesempatannya bapak Agus Hermawan membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang berisi tentang perjalanan panjang 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hari kemerdekaan tahun ini mengambil tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, Bapak Agus Hermawan, berharap pada semua pegawai Rutan Bangkalan, untuk menjadikan momentum kemerdekaan ini agar terus bekerja lebih baik setiap harinya.

“kita jadikan momentum hari kemerdekaan tahun ini sebagai pelecut semangat kita untuk bekerja lebih baik di setiap harinya dalam membawa Rutan Bangkalan, bisa menjadi UPT dengan label WBK dan WBBM nantinya”, tutupnya.

Kegiatan upacara ini pun kemudian diakhiri dengan doa bersama, dan selesai pada pukul 08.15 WIB.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *