HUT AWAS Ke-2, Gelar Raker Di Jogyakarta Dengan Tema “Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat”

Sampang, Panjinusantara.com – Dalam rangka mempersiapkan program kegiatan selama satu tahun, Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) dan Rapat Kerja (Raker) Ke-2 tahun di Hotel RUBA GRHA, Jalan Mangkuyudan, No.1 Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Jawa-Tengah.

Kegiatan HUT dan Raker yang digelar AWAS kali ini mengambil tema “Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat”, Sabtu (21/10/2023). Raker tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 23 Oktober 2023. Selain itu, Kompak juga merayakan hari jadinya yang ke-2 pada tahun ini.

Bacaan Lainnya

Cak Jum, selaku Ketua Umum AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) Ketika ditemui menyampaikan, bahwa dalam acara raker tersebut adalah menyusun jadwal program kerja yang akan dilaksanakan selama periode 2023- 2024.

Selain itu, Ketua Umum (Ketum) Menyampaikan Kepada Semua Anggota Aliansi Wartawan Sampang (AWAS), agar terus menjaga kekompakan dalam profesi ke wartawanannya tetap di jaga.

Berharap Kedepannya AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) terus berkarya, menyajikan informasi yang berkualitas, jaga kekompakan, dan junjung tinggi profesionalitas, berkontribusi bagi kemajuan sampang yang ebat bermartabat,” pungkasnya.***@Kris/Mal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *