Pentingnya Menauladani Sikap Rasulullah SAW: David EO Zapta Group, Gelar Maulid Nabi & Santun Anak Yatim

Sumenep, Panjinusantara.com – Zapta Group bersama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim, Sabtu (28/10/23).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim tersebut, dihadiri Wakil Bupati Sumenep, Ketua BAZNAS, dan perwakilan Forkopimda Sumenep, serta penceramah Ahmad Hudaifah S. Sos, M. Hi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, EO Zapta Group sekaligus Wakil Ketua AWDI Sumenep, David Jauzi, S. Pdi., menyampaikan, “terima kasih atas kehadiran semua para undangan, yang telah memenuhi undangan kami”, ucap David Jauzi, S. Pdi.,

Ia juga menuturkan pentingnya menauladani sikap Rasulullah SAW. Karena berkat beliau kita semua bisa mengatehaui mana yang hak dan mana yang batil.

“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu, (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat, dan dia banyak menyebut Allah,” ujar David Siregar, S. Pdi mengutip ayat Surat Al-Ahzab Ayat 21.

Pihaknya juga menghaturkan beribu-ribu permohonan maaf kepada semua para tamu undangan, baik tempat ataupun hidangan.

“Atas nama pribadi dan atas nama Zapta Group serta mewakili AWDI Sumenep, saya sampaikan permohonan maaf yang tak terhingga,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, mengatakan peringatan Maulid Nabi ini juga sebagai momentum untuk berbagi kepada anak-anak yatim dan piatu, karena merupakan amanah dari Rasulullah agar selalu menyayangi dan membahagiakan anak-anak yatim.

Selain itu, masih kata orang nomor dua di Kabupaten Sumenep ini, mengapresiasi acara peringatan Maulid Nabi Saw dan santunan anak yatim, yang selalu diselenggarakan rutin tiap tahunnnya oleh Zapta Group.

“Alhamdulillah acara ini dilakukan setiap tahun oleh Zapta Group, semoga orang yang mencintai nabi dan anak yatim, kelak akan bersama dengan Nabi Muhammad SAW di surganya Allah SWT. Nabi Muhammad SAW di utus ke dunia, tidak lain tujuannya adalah untuk menyempurnakan akhlak yang mulia,” tutupnya, dikutib dari media panjinasional.net .

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim oleh Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah, S.H, M.H, M.Pdi, Ketua Baznas Sumenep, M. Sukri.***@qib

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *