KBRS Perjuangan Sinergi Dengan RSUD dr. M.SOEWANDHIE

Surabaya, Panjinusantara.com – Hari ini, Kamis, 30 November 2023, Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan (KBRS Perjuangan) berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohamad Soewandhie Surabaya.

Dalam kunjungannya, organisasi pegiat sosial tersebut di temui oleh Direktur utama dr. BILLY DANIEL MESSAKH, dr. ARIEF selaku Wadir, dan Ibu QUEEN selaku Humas, beserta beberapa Staf Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan di sampaikan bahwa organisasi yang di pimpin Cak YANTO BANTENG, dan Cak HASAN KBRS Perjuangan, menyampaikan rasa terima kasih karena selama melakukan pendampingan merasa tidak pernah ada yang di persulit.

Menurut pihak SOEWANDHIE, karena KBRS Perjuangan selama ini melakukan pendampingan, sudah melakukan PROSEDUR dengan benar.

Lebih menarik lagi, dalam pertemuan tersebut pihak Rumah Sakit, menyampaikan beberapa hal yang belum di ketahui organisasi yang bersekretariat di Krembangan Jaya Utara 10/33 Surabaya, Contoh :
– BPJS PBI yang bersumber dari dana APBN dalam hal ini melalui Kementerian sosial,
– Permasalahan seseorang yang tidak mempunyai alamat tinggal tetap atau T4 harus berobat ke RS. Karang Tembok, RS. dr. SOETOMO, dan RS. HAJI.

Di terangkan dr. BILLY DANIEL MESSAKH, “Bahwa pihak Rumah Sakit, juga menanggung PIUTANG dari beberapa pasien yang benar-benar tidak mampu membayar. Yang penting warga ber-KTP Surabaya”, ucapnya.

Warga kota yang ber-KTP Surabaya, masalah kesehatan memang menjadi salah satu skala perioritas penanganannya. Semua biaya Rumah Sakit bagi masyarakat di biayai APBD kota Surabaya.@Nip/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *