Rutan Kelas IIB Gresik, Mendapatkan Penghargaan Sebagai Satker Dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Oleh KPPN Surabaya

Rutan Kelas IIB Gresik

Gresik, Panjinusantara.com – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim, menghadiri acara serah terima DIPA secara simbolis Penyerahan KPPN Award.

Kegiatan itu dilaksanakan di Ruang Putri Cempo Kantor Bupati Gresik, diikuti oleh Kepala Rutan Gresik, Disri Wulan Agus Tomo.

Bacaan Lainnya

Adapun Sambutan Bupati Gresik mengenai efaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2023, Penyampaian Langkah-langkah Strategis pelaksanaan Anggaran 2024. Ia juga mengapresiasi kinerja pengelolaan anggaran pada satker di Wilayah Kabupaten Gresik.

“Tahun 2024 adalah tahun politik diharapkan kepada Kepala Satuan kerja memiliki kiat-kiat khusus, sehingga mampu tetap melaksanakan kinerja pelaksanaan anggaran.” Ujar Bupati Gresik.

Bupati Gresik juga menyampaikan, bahwa bersama dengan DPRD Gresik akan mencoba hal yang berbeda pada tahun 2024, karena pada tahun 2023 menjadi tahun yang sulit, dan pada tahun depan harus merencanakan skema defisit yang harus di rubah.

Untuk hal baru yang akan di lakukan adalah akan dilakukan 2 hal, yaitu mencadangkan anggaran dan memperkuat masyarakat dalam hal kesejahteraan meliputi Kesehatan, Bansos, dan Pelayanan Kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan simbolis DIPA 2024 oleh Bupati Gresik kepada Satker, Dengan Kinerja Pelaksanaan Terbaik di Wilayah Kabupaten Gresik.

Rutan Kelas IIB Gresik, mendapatkan peringkat 3 sebagai Satker dengan Capaian IKPA terbaik sampai bulan November 2023.

“Tahun 2024 adalah tahun politik, diharapkan kepada Kepala Satuan Kerja memiliki kiat-kiat khusus sehingga mampu tetap melaksanakan kinerja pelaksanaan anggaran”, Ujar Bupati Gresik.

Diharapkan Pelaksanaan kegiatan pada tahun 2023 menjadi evaluasi kepada seluruh UPT di wilayah Gresik, untuk meningkatkan pelaksanaan kinerja anggaran kegiatan keuangan di tahun 2024, dan Diharapkan semua satker dapat melaksanakan kegiatan keuangan pada tahun 2024 dengan lancar.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *