Wujud Sinergitas, Rutan Bangkalan Terima Kunjungan SUBDENPOM V/4-4 BANGKALAN

Rutan Kelas IIB Bangkalan

Bangkalan, Panjinusantara.com – Salah satu wujud sinergitas antara Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangkalan Kanwil Kemenkumham Jatim, dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) terkait.

Tepat hari ini, Rutan Kelas IIB Bangkalan terima kunjungan dan patroli sambang dari SUBDENPOM V/4-4 BANGKALAN, Kamis (28/12/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan keamanan di lingkungan Rutan Bangkalan sehingga dibutuhkan upaya preventif, sebagai bagian dari manajemen untuk meminimalisir resiko dalam sebuah organisasi.

Kepala Rutan Kelas IIB Bangkalan, Mufakhom, saat dimintai keterangan menjelaskan, adanya kunjungan dan patroli sambang ini sangat membantu dan mendukung keamanan di Rutan Bangkalan.

“Kami dari jajaran Rutan Kelas IIB Bangkalan, tentunya sangat senang dan merasa terbantu sekali dengan adanya kegiatan kunjungan dan patroli sambang dari rekan rekan SUBDENPOM V/4-4 BANGKALAN, yang melakukan pemantauan keadaan di sekitar Rutan Bangkalan,” ungkapnya

“Kami juga bisa bertukar ilmu, tentang langkah-langkah apa yang harus kami lakukan dalam mencegah potensi gangguan kamtib khususnya menjelang Tahun Baru 2024 ini,” ucap Mufakhom.

Ia berharap, komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi ini terus dijalin antara Rutan Bangkalan dengan APH terkait khususnya SUBDENPOM V/4-4 BANGKALAN, dalam hal pengamanan, pengawalan, maupun hal-hal lainnya.

“Semoga sinergi ini terus terbangun dengan baik dan berkesinambungan,” tutup Karutan Bangkalan, Mufakhom.**@Ana

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *