Pencanangan Pembangunan Zona Integritas: Rutan Gresik Siap Meraih Predikat WBK dan WBBM

Rutan Kelas IIB Gresik,

Gresik, Panjinusantara.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim, melakukan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024, bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Acara penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024, dilaksanakan di Lapangan Rutan Kelas IIB Gresik, Kamis (18/01/2024).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini, antaralain: Kepala Rutan Kelas IIB Gresik Disri Wulan Agus Tomo, bersama dengan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Fajarisman, Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Anggi Fausi, dan Kepala Sub Seksi Pengelolaan Andi Pudji Kusuma, serta diikuti oleh seluruhan jajaran petugas Rutan kelas IIB Gresik.

Dalam sambutannya, Karutan Kelas IIB Gresik Disri Wulan Agus Tomo, menyampaikan bahwa Deklarasi Kinerja Tahun 2024 bukan sekedar sebuah formalitas, melainkan komitmen nyata untuk mencapai standar pelayanan yang lebih baik.

“Deklarasi ini akan membawa Kementrian Hukum dan HAM menuju prestasi – prestasi baru dalam menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi fokus utama.

Disri menegaskan, bahwa pembangunan zona integritas bukan hanya sebuah tugas, tetapi sebuah kewajiban yang harus diemban.

“Sebagai Petugas Rutan Kelas IIB Gresik, kita berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dan masyarakat umum,” tambahnya.

Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 ini, dianggap sebagai bentuk komitmen konkret Rutan Kelas IIB Gresik, untuk memberikan pelayanan terbaik.

Disri berharap, pada tahun 2024 ini, Rutan Kelas IIB Gresik dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Ciptakan lingkungan yang bersih, transparan, dan berintegritas,” ucapnya.**@Ana

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *