Warga Desa Sukorejo Digegerkan Penemuan Sosok Bayi Tak Bernyawa di TPA

Penemuan Sosok Bayi Tak Bernyawa di TPA

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Warga Desa Sukorejo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, digegerkan dengan adanya penemuan sosok bayi yang sudah tak bernyawa, di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) sampah, Rabu (25/01/2024).

Diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, diduga baru saja dilahirkan. Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh Urifah, seorang pemilah sampah di TPA itu.

Bacaan Lainnya

Urifah mengatakan, “saya kaget, ada bayi yang tergeletak di tumpukan sampah. Kondisinya sudah tak bernyawa, keadaannya masih merah, dan ari-arinya masih nempel. Mungkin baru saja di lahirkan,” ucapnya.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, Urifah bergegas melaporkan penemuan jenazah bayi tersebut ke perangkat desa setempat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Saiful Arief, membenarkan penemuan jenazah bayi tersebut. Kepolisian langsung menuju ke lokasi begitu mendapat informasi tersebut dari perangkat desa setempat.

“Bayi berjenis perempuan diperkirakan baru lahir karena lengkap ada ari-arinya. Setelah ditemukan, langsung dilakukan evakuasi oleh unit identifikasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo,” ujar Ipda Saiful.

Saat ini, kasus penemuan sosok bayi tak bernyawa tersebut ditangani oleh Polsek Buduran dan Polresta Sidoarjo, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Peristiwa ini akan kami selidiki, siapa ibu dari si jabang bayi malang itu,” ucap Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Saiful Arief, Saiful.**@Ana

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *