Bangun Sidoarjo Menjadi Lebih Maju Dan Sejahtera: PSI, Mengadakan sosialisasi di Gedung Lokaphala

PSI, Mengadakan sosialisasi di Gedung Lokaphala

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mengadakan Sosialisasi tentang program pencegahan dan penurunan Stunting di Gedung Lokaphala, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (27/1/2024).

Kegiatan itu dihadiri oleh beberapa caleg PSI dari berbagai daerah khususnya wilayah Jawa Timur, termasuk Kabupaten Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Caleg PSI DPR RI Dapil Sidoarjo, Shankar Ramchand, menyampaikan visi dan misi Kepada awak media. Ia mengatakan, misinya untuk membangun Sidoarjo menjadi lebih maju dan sejahtera. Selain itu, Ia juga berkomitmen untuk memberantas korupsi dan mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Sementara itu, caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Sidoarjo, Hj. Laili Affidah, S.Hum., M.M., atau yang akrab disapa Ning Laili, menyampaikan bahwa PSI memiliki program-program yang pro rakyat, termasuk program zero stunting.

“PSI memiliki program zero stunting untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di Jawa Timur. Program ini akan diwujudkan melalui berbagai upaya, seperti peningkatan kualitas gizi ibu hamil dan balita, akses air bersih dan sanitasi, serta peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya stunting,” kata Ning Laili.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Inara Rusli selaku pemateri zero stunting. Inara Rusli, merupakan seorang ahli gizi yang berpengalaman di bidang stunting. Ia menyampaikan materi tentang pentingnya pencegahan stunting sejak dini.

Kegiatan sosialisasi PSI di Sidoarjo ini disambut antusias oleh masyarakat. Sejumlah warga yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan dukungannya kepada PSI untuk memenangkan Paslon nomer urut 02 di Pemilu 2024, tepat pada tanggal 14 Februari 2024.

“Saya mendukung PSI, karena PSI memiliki program-program yang pro rakyat,” ucap salah satu warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan sosialisasi PSI di Sidoarjo merupakan salah satu upaya PSI untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, dan menyampaikan visi misinya untuk membangun Indonesia yang lebih baik.**

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *