Tim Relawan Capres Nomer Urut 1 AMIN, Gelar Pawai Santun Dan Bagikan Stiker

gelar pawai

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Tim relawan Capres dan Cawapres nomer urut 1, Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, atau yang disingkat AMIN, kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, gelar pawai keliling menyisir desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Waru, sekaligus bagikan stiker berlogo AMIN (Anis-Muhaimin) kepada warga, Minggu (4/2/2024)

Pawai tersebut dengan mengunakan motor dan mobil diikuti ratusan relawan dan simpatisan dari partai PKS, NasDem, dan Partai Umat, berharap AMIN jadi Presiden dan Wakili Presiden 2024-2029. untuk perubahan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Pasangan Capres dan Cawapres AMIN nomor urut 1 diusung lima partai, yakni Partai PKB, Partai NesDem, PKS, Partai Umat, dan Masyumi.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri para caleg DPRD Sidoarjo antaralian, Kasiyan dari Partai NasDem, Lukito dan Imam Maksum dari Partai Umat, dan Ustadz Agus Muballghin dari PKS.

Kegiatan ini juga untuk menyosialisasikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ( AMIN), dan bagian dari ikhtiar dhohir dalam mengenalkan pasangan AMIN. Selain mengenalkan pasangan AMIN, berharap pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) menjadi lebih dikenal masyarakat, terutama, di hati masyarakat yang berada di kawasan kecamatan Waru.

Ketua Panitia Pawai Pemenangan AMIN, RIdwan menyampaikan, bahwa kegiatan tujuan diadakan kegiatan pawai ini adalah mensosialisaikan untuk kemenangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN, dan Sosialisasi ini dengan cara baik, sopan dan santun.

“Kegiatan ini tidak ada orasi apapun, kita boleh membawa bendera partai pendukung, atau kostum, atribut dan sebagainya. Tapi tidak ada kampanye caleg karena ijinnya dari Polsek Waru dan Panwaslu hanya untuk pawai,” tutur Ridwan.

Selain itu, Ridwan, juga menegaskan kepada pesertai untuk tidak mengunakan knalpot blong. “Untuk knalpot blong suruh pulang aja, kita disini untuk pawai santun, pawai baik-baik bukan pawai seperti arogan. Kita tunjukan bahwa tim kemenangan AMIN punya etika,” tegasnya, dikutib dari Panjinasional.net .

Rute atau start pawai ini di mulai dari Jalan Raya Frontage Road selatan Polsek Waru, menuju Desa Koreksari, Desa Ngingas, ketimur Desa Tropodo, Jalan Raya Tropodo, kemudian belok kanan menuju Desa Tambaksawah, terus ke Desa Tambakrejo, melewati Tambakksumur, Jalan Raya Wadungasri, Desa Brebek, Wedoro, Janti.

Selanjutnya menuju Jalan Raya S.Parman, Waru, kemudia ke utara lalu ke Jalan Letjen Sutoyo, dan kemudian ke selatan tembus Wisma Permai Pepelegi, ke timur lalu hingga Jalan Raya Waru, dan Finish di Jalan Raya Frontage Road selatan Polsek Waru Deltasari.**

 

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *