Kecelakaan Tragis Melibatkan Toyota Kijang Innova & Pengemudi Meninggal Dunia

Kecelakaan

Batu, Panjinusantara.com – Insiden kecelakaan tragis terjadi di Kota Batu, Jawa Timur, pada Minggu (4/2/2024), sekitar pukul 10.15 WIB, melibatkan seorang pengendara Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AG 1267 TC.

Sopir mobil tersebut, Puguh Suwito (43), menyerempet sepeda motor Happy dengan nomor polisi N 2116 KW, menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh.

Bacaan Lainnya

Tanpa memperlihatkan kepedulian, Puguh Suwito, memilih untuk melanjutkan perjalanan dengan menancap gas dan meninggalkan korban di belakang.

Selanjutnya kejadian serupa terulang lagi, mobil Toyota Kijang Innova tersebut kembali menyerempet sepeda motor kedua, di Jalan Untung Suropati, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Setelah itu keadaan semakin memburuk ketika mobil tersebut menabrak trotoar, melintang, dan akhirnya menabrak sebuah gapura.

Kemudian, Puguh Suwito (sopir), mengalami kondisi kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu. Namun sayang, nyawanya tidak dapat diselamatkan dan ia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Terjadinya insiden kecelakaan itu, diduga pengemudi tersebut mengendarai mobil di bawah pengaruh minuman beralkohol. Namun, polisi belum bisa memastikan fakta ini.

“Belum bisa dipastikan (dalam pengaruh minuman beralkohol atau tidak), untuk luka-luka dari pengemudi mobil belum bisa dipastikan karena apa, masih menunggu keluarga untuk izin me-visum luar,” kata Ipda Hendri Setiawan dari kepolisian, dikutib dari kompas.com .

Salah satu pengendara sepeda motor lainnya, mengatakan bahwa mobil Innova melaju dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak beberapa kendaraan lain, dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Insiden ini menciptakan kegemparan di kalangan warga setempat, bahkan sampai ada upaya amukan massa terhadap mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Ipda Hendri Setiawan dari kepolisian, berikan mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan dalam berkendara.**

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *