Perkuat Iman Dan Taqwa: Rutan Kelas IIB Bangkalan, Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Rutan Kelas IIB Bangkalan Gelar Peringatan Isra' Mi'raj

Bangkalan, Panjinusantara.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangkalan, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, melaksanakan kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Jum’at (23/02/2024).

Kegiatan Isra’ Mi’raj ini dilaksanakan di Lapangan Rutan Kelas IIB Bangkalan, dengan diikuti oleh Pegawai Rutan Bangkalan, Perwakilan dari Kemenag Kabupaten Bangkalan, serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Tujuan dilaksanakan acara Isra’ Mi’raj ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad. Sebagai penceramah pada kegiatan Isra’ Mi’raj tahun ini yaitu Bapak KH. Amrini Habibi Ali.

Dalam suasana yang penuh khidmat, KH. Amrini Habibi Ali, memberikan ceramah yang menggugah hati tentang makna perjalanan Isra’ Miraj dan pesan-pesan yang terkandung di dalamnya.

Ia juga mengajak seluruh warga binaan untuk merenungkan pentingnya spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari, meski terikat oleh jeruji besi.

Setiap kata yang ia sampaikan terasa begitu mendalam, membangkitkan keimanan dan kesadaran akan pentingnya taqwa.

Peringatan Isra’ Miraj di Rutan Kelas IIB Bangkalan ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga sebagai momen pembelajaran dan penguatan spiritual bagi seluruh pihak yang terlibat.

Kegiatan Pelaksanaan Isra’ Mi’raj di Rutan Bangkalan, berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.**@Ana

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *