Kecelakaan Tol Sidoarjo: Porsche vs Grand Livina

Kecelakaan Tol Sidoarjo

Surabaya, Panjinusantara.com – Sebuah kejadian tragis terjadi di Tol Sidoarjo Kilometer 768.400/B pada Minggu (17/03) kemarin, sekitar pukul 11.45 Wib, ketika sebuah Mobil Super Car Porsche 91 Carera dengan nomor polisi B 333 LKA bersenggolan dengan Grand Livina berplat L 1496 ACY. Saat ini Porsche ditahan di Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dalam kecelakaan itu, pengemudi Posche yakni Nissan Katama Angkasa (18) asal Perum Graha Family, Dukuh Pakis, Surabaya. Sedangkan, korbannya ialah Rudy Andrianto (48) asal Pondok Wage Indah, Taman, Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Komaruddin mengatakan, atas kejadian itu mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka dalam kondisi sadar dan bisa komunikasi. Sampai saat ini kasus laka lantas itu masih terus ditangani dan masih dalam pemeriksaan.

Pada saat kejadian, pengemudi Porsche tidak bisa menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan memperlihatkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Saat ini kendaraan masih diamankan di Satlantas Polresta Sidoarjo. Selain itu, juga dilakukan tes urine kepada yang bersangkutan dan hasilnya negatif.

Sementara terkait apakah mobil tersebut bodong?, Dirlantas Polda Jatim menyebut, bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Saat diperiksa yang bersangkutan ini mengatakan bahwa kendaraannya ada surat-suratnya, dan sampai saat ini masih belum ditunjukkan oleh bersangkutan,” ucap Dirlantas.

Selanjutnya, keterangan dari yang bersangkutan dan termasuk saksi-saksi, mengatakan bahwa pada saat kecelakaan itu terjadi, yang bersangkutan melaju dengan kecepatan tinggi diperkirakan diatas 100 kilometer/jam.

“Ini bisa dilihat dari kondisi fisik kendaraan maupun barang bukti Porsche maupun kendaraan yang ditabrak juga karena cukup parah, kemungkinan kendaraan yang digunakan saat itu dengan kecepatan cukup tinggi,” pungkasnya.**

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *