AWAS Sampang, Laksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

AWAS Sampang Laksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Panjinusantara, Sampang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Ramadhan 2024, Minggu (07/04/2024).

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Sekretariat Aliansi Wartawan Sampang (AWAS), beralamat di Perumahan (Perum) Selong Permai barat AA 1, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, Madura, Jawa-timur.

Bacaan Lainnya

Ketua umum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS), Cak Jum, mengatakan bahwa kegiatan Santunan anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan oleh AWAS ini, merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Kita Harus bersyukur Bahwa Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) masih bisa melaksanakan Kegiatan Sosial yang sangat Mulia ini,” ucapnya.

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan Sunnah Rosul menyantuni, menyayangi, dan peduli terhadap anak yatim. Dalam santunan Ketua maupun Pengurus, menyerahkan berupa bingkisan dan uang.

Cak Jum, juga berharap kedepan teman-teman Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) tetap solid. “Terus pertahankan kegiatan yang sangat mulia ini untuk saling berbagi terutama anak yatim,” pungkasnya.**

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *