Tahanan Polsek Dukuh Pakis Kabur, Empat Polisi Diperiksa

Tahanan Polsek Dukuh Pakis Kabur.
Gambar ilustrasi

Panjinusantara, Surabaya – Kejadian tak terduga terjadi di Polsek Dukuh Pakis, Surabaya, di mana seorang tahanan berhasil melarikan diri pada H+2 Lebaran atau tepat pada Jumat 12 April 2024, malam.

Seorang tahanan tersebut ditahan atas kasus tipu gelap ini kabur dengan cara mencongkel teralis jendela ruang tahanan.

Bacaan Lainnya

Terjadinya peristiwa itu, Propam Polrestabes Surabaya tengah memeriksa ke empat anggota polsek yang yang bertugas saat kejadian.

“Kami periksa ke empat anggota terkait kasus tahanan kabur ini,” ucap AKP Haryoko Widhi Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Senin (15/4/2024).

AKP Haryoko Widhi Kasi Humas Polrestabes Surabaya menyatakan, bahwa satu tahanan kabur itu merupakan tersangka kasus tipu gelap yang diringkus Polsek Dukuh Pakis dalam beberapa waktu lalu.

Dari hasil penyelidikan sementara, tahanan yang belum diungkap identitasnya itu diduga kabur dari penjara menggunakan pijakan papan kayu. Kemudian ia melepas teralis jendela tahanan. Lalu setelah lepas, ia menutup kembali jendela teralis dengan potongan asbes.

“Ini masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Haryoko, dikutib dari suarasurabaya.net .

Haryoko menambahkan, saat ini tim gabungan dari Polsek Dukuh Pakis dan Satreskrim Polrestabes Surabaya, tengah memburu keberadaan tahanan yang kabur tersebut. “Tim gabungan sedang mengejar pelaku,” ujar Haryoko.**

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *