Deklarasi Pemuda untuk “Abah Idi” (PADI), Memimpin Kabupaten Sampang Periode Ke-2

Deklarasi Pemuda untuk "Abah Idi" (PADI), Memimpin Kabupaten Sampang Periode Ke-2

Panjinusantara, Sampang – Para pemuda Kabupaten Sampang memberikan dukungan mereka untuk Abah Idi, melanjutkan memimpin Kabupaten Sampang periode ke-2 .

Dukungan itu diberikan dalam acara Deklarasi Pemuda Untuk “Abah Idi” (PADI), yang dilaksanakan di Desa BatuPoro Barat, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Madura, Jawa-timur pada Rabu, 1 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Acara ini di, hadiri oleh Para tokoh Kabupaten Sampang, Pemuda dari Delapan Desa Se-kecamatan Kedungdung, dan beberapa Pemuda Dari Kecamatan lain di Kabupaten Sampang Jawa-timur.

Pemuda merupakan Penggerak kemajuan bangsa, Seperti kutipan Semboyan yang di sampaikan Presiden Pertama Indonesia (Bung karno) yaitu “Berikan Kami 10 Pemuda Maka Akan Aku Goncangkan Dunia”, dari situlah peranan pemuda begitu penting Dalam kemajuan bangsa ini.

Dalam sambutannya, Jakfar Sodik, Selaku ketua Pemuda untuk “Abah Idi” (PADI) Kabupaten Sampang, terus berkomitmen Akan terus bergandengan tangan memenangkan, serta Melanjutkan Program-program, Visi dan misinya, yang belum dituntaskan selama memimpin Kabupaten Sampang, periode 2019 sampai 2024.

Program-program ini meliputi pembangunan infrastruktur, kesetaraan pendidikan, kesehatan, dan program-program lain yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sampang.

“Pemuda-pemuda Kabupaten Sampang, mempunyai peran penting dalam hal pembangunan dan kemajuan kabupaten Sampang.” Ujarnya dalam memberikan sambutan.

Lanjut Jakfar, Dari itulah Pemuda mempunyai peranan penting Bangsa ini, Ikut serta Memajukan daerahnya dalam Pembangunan dan kemajuan Khususnya Kabupaten Sampang, Seperti apa yang dilaksanakan Pemuda di kecamatan Kedungdung ini untuk Abah Idi.

“Mari satukan barisan Terus solid Mengawal Atau menjemput Abah Idi Maju Dan melanjutkan Bupati periode selanjutnya 2024-2029.” Ungkapnya

Menyusul pidato Jakfar, H. Slamet Junaidi (Abah Idi), menyampaikan rasa optimisnya dalam memajukan Kabupaten Sampang. Ia menganggap dukungan dari pemuda-pemuda ini sebagai investasi untuk masa depan.

“Apa yang dilakukan hari ini merupakan investasi masa depan. Karena sebelumnya pada masa periode pertama sejak 2019 tidak meriah seperti ini,” ujarnya.

Aba Idi merupakan putra kelahiran Sampang, mengajak untuk memajukan kabupaten Sampang dengan bersama-sama, bersinergi dengan pemuda, dan semua element membangun Kabupaten Sampang lebih maju.**

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *