Wabup Sidoarjo Silaturahmi dengan FKPQI, Beri Apresiasi dan Usulkan Insentif Guru TPQ

Wabup Sidoarjo Silaturahmi dengan FKPQI, Beri Apresiasi dan Usulkan Insentif Guru TPQ
Foto: Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi SH., bersama FKPQI Sidoarjo, saat acara Halal Bihalal di Masjid Kauman Kecamatan Taman, Sidoarjo, pada Kamis (9/5/2024).

Panjinusantara, Sidoarjo – Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi SH., yang saat ini juga menjabat sebagai Plt. Bupati Sidoarjo, menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur’an Indonesia (FKPQI) Sidoarjo, di Masjid Kauman Kecamatan Taman, Sidoarjo, pada Kamis (9/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Subandi, menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh jamaah dan anggota FKPQI Sidoarjo atas segala kesalahan yang mungkin dilakukannya.

Bacaan Lainnya

“Di momen Syawal ini, saya mohon maaf lahir batin jika ada kesalahan kepada semua, khususnya kepada FKPQI. Silaturahmi ini menjadi momen untuk saling bermaafan dan memperkuat ukhuwah islamiyah,” ujarnya.

Wabup Sidoarjo Silaturahmi dengan FKPQI, Beri Apresiasi dan Usulkan Insentif Guru TPQ
Foto: Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi SH., yang saat ini juga menjabat sebagai Plt. Bupati Sidoarjo, berikan sambutan.

Subandi, juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada para guru Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) yang telah berperan penting dalam membentuk akhlak generasi muda penerus bangsa, khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

“Guru TPQ memiliki peran penting dalam membentuk akhlak anak-anak kita dengan mengajarkan Al-Qur’an. Semoga menjadi amal jariyah dan dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Subandi, berharap FKPQI dan guru-guru TPQ dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam membawa kemajuan dan perubahan untuk Sidoarjo, dengan mengangkat nilai-nilai Al-Qur’an.

Sebagai bentuk perhatian dan pelayanan maksimal kepada guru-guru TPQ, Subandi, menyampaikan bahwa Pemkab Sidoarjo akan mengusulkan penambahan insentif dan pendaftaran BPJS Kesehatan bagi guru-guru TPQ.

“Permasalahan ini telah kita rundingkan dengan Sekda dan OPD terkait. Kenaikan insentif guru TPQ di Sidoarjo merupakan bentuk perhatian Pemkab Sidoarjo terhadap dedikasi mereka,” pungkasnya.

Acara Halal Bihalal FKPQI Sidoarjo ini dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan masyarakat Sidoarjo. Selain bersilaturahmi dan bermaafan, acara ini juga diisi dengan tausiyah dan doa bersama.**@Roh

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *