Seorang Pria Lanjut Usia Jatuh Tersungkur Di Jembatan Layang Trosobo

Panjinusantara.net Sidoarjo – Telah terjadi laka lantas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo, seorang pria lanjut usia sedang mengendarai motor hingga jatuh tersungkur tepat di Jalan Raya Jembatan layang Trosobo Arah Surabaya ~Krian, kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, (11/06/2022) sekitar pukul 18.30 Wib.

Unit lantas Polsek Taman 1, Kompol Yoyok Dwi Purnomo S.T, S.I.K, M.H, dengan sigab dan bergegas menuju lokasi untuk melakukan penanganan awal serta menghubungi Unit Laka Lantas polresta Sidoarjo, dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)

Bacaan Lainnya

Awal mula kejadian si-korban sedang mengendarai motor, berjalan dari arah Timur menuju arah Barat. Namun naas si-korban diduga mengendarai motor dalam keadaan mengantuk, lalu oleng dan tidak bisa menguasai setir motor hingga akhirnya jatuh tersungkur dijalan tersebut.

Kapolsek Taman 1, Kompol Yoyok Dwi Purnomo S.T, S.I.K, M.H menerangkan kepada awak Media Panjinusantara, “korban sedang mengendarai motornya, dalam keadaan menggantuk sehingga terjadi oleng dan tidak bisa menguasai setir hingga terjatuh di jalan”, ucapnya.

Ada pun data korban pengendara motor, bermana Saidan, usia 62 Tahun, pekerjaan Swasta, warga Dusun Jabaran, RT.5 / RW 2 , Balongbendo, Sidoarjo.
Motor Yang dikendarainya merk Honda Vario, bernopol W 4918 OJ.

Kondisi korban saat ini, mengalami luka memar dibagian mata dan luka lencet dibagian mukanya, bagian lutut dan kaki. Saat ini Saidan telah dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah, Taman, Sidoarjo.@Kris/Luch

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *