Sambut HDKD ke-77, Petugas Lapas Mojokerto Sumbangkan Darah di PMI Mojokerto

Panjinusantara.com Mojokerto || Rangkaian hari dharma karya dhika ke-77 kemenkumham berjalan baik secara serentak diseluruh UPT di bawah Kemenkumham RI di seluruh indonesia, jajaran petugas lapas mojokerto melakukan bakti sosial donor darah di PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Mojokerto, Kamis (28/07/22/).

Usai apel pagi digelar dihalaman lapas mojokerto para petugas berbondong-bondong mengunjungi PMI Kota Mojokerto untuk mendonorkan darahnya.

Bacaan Lainnya

Puluhan pegawai mengantri untuk diambil darahnya di ruang donor PMI, kegiatan bakti sosial ini memang telah menjadi satu dari sekian banyak rangkaian Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Kemenkumham RI.

Kebutuhan darah di wilayah Mojokerto yang banyak tentu membuat kegiatan donor darah yang dilakukan oleh petugas lapas akan langsung memberikan manfaat kepada masyarakat di area mojokerto.

disamping pengabdian bertugas di Lapas Mojokerto untuk melayani masyarakat, memang sudah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para petugas lapas ketika dapat menjadi bermanfaat untuk masyarakat secara umum.

Tentu harapan untuk dapat istiqomah memberikan sumbangan darah menjadi harapan yang akan terus diperjuangkan oleh petugas Lapas Mojokerto, dengan menyumbangkan darah. Selain kebahagiaan berbagi, manfaat kesehatan yang didapat setelah mendonorkan juga akan berdampak baik bagi petugas lapas.@Nif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *