KBRS Perjuangan Suport Keluarga Haji Hason Sitorus Menggelar Acara Khitan Massal

Panjinusantara.com Surabaya || Berangkat dari rasa kasih karena tidak jadi di khitan massal pada HUT sebuah BUMN, maka Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS) Perjuangan NYAMBAT pada Haji Hasin Sitorus penggerak kegiatan sosial di Kota Surabaya.

Waktu itu ada 18 anak peserta yang tadinya tidak jadi di khitan, kemudian pada Minggu 21 Agustus 2022 bertambah menjadi 30 anak peserta yang akan di khitan.

Bacaan Lainnya

Acara Khitan Massal bertempat di Taman Pendidikan Al-Qur’an ( TPA ) AL-HIKMAH yang beralamat di Dupak Magersari 84 Surabaya. Kampung yang di apit rel kereta api tersebut tim medis yang di pimpin dr. Togar Erkasan Sitorus Sp.M berhasil menyelesaikan tugasnya dalam waktu kurang dari tiga jam.

Achmad Wiyanto ( HABIB ) tokoh masyarakat yang juga bagian dari KBRS Perjuangan berhasil mengkordinir anak-anak dari golongan ekonomi menengah kebawah untuk di khitan, kampung padat penduduk tersebut sering diadakan Khitan massal.

Semua dana penyelenggaraan di tanggung Bapak Haji Hason Sitorus, “Klop sudah biaya di tanggung sang Bapak sementara Tim medis di pimpin sang anak”, ucapnya.

Dengan suksesnya acara maka Yanto Banteng dan Hasan KBRS Perjuangan yang merupakan Ketua dan Sekretaris KBRS Perjuangan di tantang untuk mengadakan acara yang sama.@Nip

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *