Tersangka Pemukulan Dan Percobaan Pembunuhan Terhadap Wartawan, Tersangka Masih Bebas Berkeliaran

Tersangka Pemukulan Dan Percobaan Pembunuhan Terhadap Wartawan, Tersangka Masih Bebas Berkeliaran

Panjinusantara.com Sampang || Hampir satu pekan kejadian pemukulan dan percobaan pembunuhan yang menimpa Rosi wartawan media online tNews.co.id, oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) dikediamannya di Dusun Poteran, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, sampai saat ini ke dua tersangka masih bebas berkeliaran.

Sesuai dengan Laporan Polisi Nomer : LP/B/5/Vlll/2022/SPKT/Polsek Camplong/ Polres Sampang/ Polda Jawa Timur Tanggal 28 Agustus 2022. Pada hari ini, pihak korban didampingi Pengacara di panggil oleh penyidik Unit 3 Polres Sampang untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus pemukulan dan percobaan pembunuhan yang menimpa dirinya, Senin (5/9/2022) .

Bacaan Lainnya

Sementara menurut keterangan Kuasa hukum Redaksi tNews.co.id Dodit Firmansyah SH menyampaikan, bahwa kasus tersebut dilimpahkan ke Polres oleh Polsek Camplong.

“Semua berkas dan barang bukti sudah dilimpahkan ke Polres, untuk saat ini kami percaya penuh kepada polres sampang. Sementara tadi dari unit 3 telah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap saksi korban untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut,” Ujarnya.

Hampir 2 Jam saksi korban di periksa oleh penyidik yang langsung di periksa oleh Kanit lll Tipikor Indarta. H.SH.MM.

“Dalam penyidikan, korban menjelaskan semua rincian kronologis kejadian. Saya berharap pihak Polres Sampang segera menangkap kedua pelaku agar kasus tersebut cepat selesai”, Tambahnya.@Bang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *