Dump Truk Bermuatan Bahan Beskos Mengalami Kecelakaan, Hingga Truk Hancur

Dump Truk Bermuatan Bahan Beskos Mengalami Kecelakaan, Hingga Truk Hancur

Panjinusantara.com Surabaya || Dump Truk bermuatan bahan Basecourse (Beskos) untuk pelebaran jalan mengalami kecelakaan di Jalan Kedung Cowek tepat arah mau masuk ke pintu tol Suramadu, menabrak pembatas jalan hingga kondisi truk hancur, Minggu (02/10/2022) pukul 03,00 Wib dini hari.

Telah terjadi Laka tunggal di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, arah mau memasuki gerbang tol jembatan Suramadu. Ada sebuah dump truk bermuatan bahan Basecourse (Beskos) untuk pelebaran jalan, menabrak pembatas jalan hingga kondisi truk hancur, Minggu (02/10/2022) pukul 03,00 Wib dini hari.

Bacaan Lainnya

Awal kronologi, dump truk ber-nopol B 2906 KYV melaju dari surabaya menuju arah madura. Pada saat mau masuk ke gerbang jembatan suramadu, ban sebelah kiri pecah. Sopir dump truk tak bisa mengendalikan setir kemudi, sehingga truk oleng dan terbentur ke pembatas jalur jembatan suramadu sisi sebelah kanan jalan.

Sopir dump truk, Joko Purnomo saat diwawancarai oleh awak media panjinasional.net mengatakan, “posisi truk melaju 40 KM membawa muatan 25 ton beskos untuk pelebaran jalan yang berada di Sumenep. Kemudian terdengar suara letusan, saya kaget dan banting setir kemudi ke kanan, hingga terhenti di bahu jalan batas masuk gerbang tol “imbuhnya.

Di lokasi kejadian ada petugas yang sedang jaga. Setelah itu, dari pihak Polsek Kenjeran AIPTU Dwi Raharjo langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Unit Laka Lantas dari Polres Surabaya Langsung melakukan olah TKP untuk melakukan sketsa Laka, agar mengetahui penyebab terjadinya laka tunggal, yang terjadi sebenarnya.

AIPTU Dwi Raharjo menghimbaukan bahwa berhati-hati dalam berkendara, karena pintu masuk gerbang Tol Suramadu kurang peneranggan yang baik, apalagi di jelang jam sebelum subuh,” imbuhnya” @kris/Yanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *