Lapas Kelas IIB Mojokerto Adakan Kegiatan Deteksi Dini Dan Razia Kamar Hunian Serentak

Lapas Kelas IIB Mojokerto Adakan Kegiatan Deteksi Dini Dan Razia Kamar Hunian Serentak

Panjinusantara.com Mojokerto || Cegah Gangguan Keamanan Dan Ketertiban, Lapas Kelas IIB Mojokerto Adakan Kegiatan Deteksi Dini Dan Razia Kamar Hunian (13/10). Kegiatan ini merupakan razia serentak seluruh Lapas Kelas II yang ada Di Indonesia yang bertujuan untuk mendeteksi dini juga mencegah gangguan keamanan dan ketertiban yang mungkin akan terjadi.

Petugas yang tergabung di kegiatan ini yakni Kalapas Mojokerto, Para Pejabat Struktural, Tim Satopspatnal, Staff Kantor dan Regu Pengamanan dengan jumlah total 64 Petugas, Razia ini difokuskan kepada blok narapidana kamar 11 dan 12, juga Blok Tahanan kamar 09 dan 10. dalam kegiatan ini dilaksanakan Razia Kamar hunian, penggeledahan badan dan pengarahan oleh pimpinan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Selama dilakukan peneggeledahan di kamar hunian, Petugas sangat berhati hati dan teliti mengecek setiap sudut ruangan kama hunian Warga Binaan Pemasyarakatan. Selain teliti mengecek ruangan, Petugas juga melakukan penggeledahan terhadap badan Warga Binaan yang keluar dan memasuki kamar setelah selesai dicek oleh petugas.

Usai selesai dilaksanakan razia, Petugas tidak menemukan adanya narkoba dan Handphone. Petugas menemukan benda yang dapat disalah gunakan seperti 1 buah Cutter, 11 buah sajam buatan, 5 Sendok Stainless, 6 buah charger rakitan, 1 buah ikat pinggang, 1 buah alat tato, 3 buah kartu remi, 1 buah kartu domino.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi mengingatkan agar Jajaran pengamanan selalu waspada terhadap segala kemungkinan dan juga menerapkan deteksi dini terhadap keamanan dan ketertiban.

“Saya minta kepada Jajaran pengamanan agar selalu waspada dan juga terapkan deteksi dini keamanan dan ketertiban supaya aman semuanya”. Ingat Kalapas.@nip.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *