Kalapas Mojokerto Bersama Satgas Nataru Lapas Mojokerto Melaksanakan Bintorwasdal Di Area Sekitar Lapas

Kalapas Mojokerto Bersama Satgas Nataru Lapas Mojokerto Melaksanakan Bintorwasdal Di  Area Sekitar Lapas

Panjinusantara.com Mojokerto – Jelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023, Lapas Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur laksanakan Bintorwasdal pada area Lapas Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi, bersama Satgas Nataru Lapas Mojokerto melaksanakan Bintorwasdal pada area sekitar Lapas guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Nataru.

Kegiatan bintorwasdal dimulai dari area depan lapas, mulai dari gerbang serta area pagar lapas mojokerto. Pengecekan pun bergeser menuju area samping Lapas yang dekat dengan aktivitas jual beli para warga di Pasar Tanjung Mojokerto. Kegiatan bintorwasdal dilanjutkan menuju area bengkel kerja, beranggang serta blok hunian.

Dalam kegiatan kali ini, Kalapas mengingatkan kepada jajaran pengamanan, agar mempeketat pengawasan terutama pada jajaran pengamanan yang bertugas di pos atas dan pos wasrik.

Kalapas Mojokerto Bersama Satgas Nataru Lapas Mojokerto Melaksanakan Bintorwasdal Di  Area Sekitar Lapas

“Karena Lapas Mojokerto ini berada dekat dengan area pasar Tanjung Mojokerto, saya ingatkan agar petugas pengamanan yang berjaga di pos agar selalu waspada, guna mencegah terjadinya hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, dan juga kepada petugas pos wasrik agar selalu melakukan kontrol area, terutama pagar beranggang bagian luar”, ucapnya.

Selanjutnya ia juga menambahkan, Kegiatan Bintorwasdal ini merupakan upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban pada perayaan Nataru Tahun 2022, “tentunya harapan kami dengan upaya preventif, perayaan Nataru tahun 2022 ini berlangsung dengan aman dan kondusif”. Tutur Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi.@Ana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *