Kejari Batu Menempati Kantor Sementara Di Gedung MUI, Jalan Bukit Berbunga No.13 Kec.Bumiaji Kota Batu

Kejari Batu Menempati Kantor Sementara Di Gedung MUI, Jalan Bukit Berbunga No.13 Kec.Bumiaji Kota Batu

kota Batu, www.panjinusantara.com – Kejari Batu, gelar kegiatan tasyakuran dan siraman rohani. Kegiatan itu diadakan dalam rangka Penempatan Kantor Sementara Kejaksaan Negeri Batu, oleh KH. Ustadz Rofian Karim, di Aula Kejaksaan Negeri Batu, Sabtu (27/2/2023) siang.

Dalam hal ini, kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu, pindah sementara ke gedung MUI di jalan Bukit Berbunga No.13, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Bacaan Lainnya

Pemindahan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu di Kantor sementara, dikarenakan akan dilakukan renovasi Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Batu yang mendapatkan hibah dari Pemkot Batu yang terletak di sebelah kantor Kejari Batu lama.

Perlu diketahui, pemindahan barang-barang inventaris dan kelengkapan kantor lainnya di mulai pada hari Jumat, 17 Pebruari 2023. Kantor Kejaksaan Negeri Batu, yang semula di Jalan Sultan Agung Nomor 07, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, kini resmi berpindah untuk sementara di gedung MUI Kota Batu.

Terkait dengan renovasi besar-besaran kantor Kejaksaan Negeri Batu, akan dimulai pada bulan Maret 2023, dengan demikian diharapkan terhadap Warga Kota Batu, khususnya mereka yang berperkara diminta untuk datang ke Kantor Sementara, yang terletak di jalan Bukit Berbunga No.13 Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat atau para pencari keadilan, sementara waktu akan kita arahkan ke kantor sementara di jalan Bukit Berbunga No.13 Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, lebih detail kantor sementara itu berada di dekat Kantor Bawaslu dan Kantor Dinas Perhubungan Kota Batu.

Peresmian Kantor sementara Kejaksaan Negeri Batu tersebut, dimulai dengan acara Tasyakuran dan Siraman Rohani yang di hadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu (Agus Rujito, SH, MH) dan Ketua MUI Kota Batu (KH. Abdullah Thohir), serta hadir juga Para Kasi dan Kasubag Pembinaan pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu.

Serta para undangan dari Dinas terkait, diantaranya; Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Batu, serta DInas Lingkungan Hidup Kota Batu.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito, SH, MH mengucapkan terima kasih atas bantuan dari semua pihak yang ikut terlibat dalam proses pemindahan Kantor Kejaksaan Negeri Batu, yang telah berlangsung terkait dengan rencana akan dilakukan Renovasi Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Batu.

” Dalam pemindahan Kantor Kejaksaan Negeri Batu ke Kantor sementara di jalan Bukit Berbunga No.13 Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, tidak mengurangi pelayanan terhadap masyarakat. Namun hal tersebut akan lebih maksimal lagi dalam melayani kepentingan masyarakat Kota Batu, terutama terhadap mereka yang memerlukan bantuan hukum dan lainnya”, jelasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *