Rutan Gresik Gelar Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Secara Virtual, Dengan Tema: Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI Ber AKHLAK

Rutan Gresik Gelar Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Secara Virtual, Dengan Tema: Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI Ber AKHLAK

Gresik, www.panjinusantara.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim gelar upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 yang mengusung tema “Tranformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI Ber AKHALK, Indonesia Maju “.

Bacaan Lainnya

Upacara secara virtual ini dilaksanakan secara serentak seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia melalui aplikasi zoom, diikuti oleh Pejabat Struktural beserta seluruh petugas Rutan Gresik yang bertempat di Aula dalam Rutan Gresik.

Menteri Kemenkumham, Yasona Laoly selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, “Hari Bhakti Pemasyarakatan menjadi perjalanan sejarah menuju perubahan” begitu ujarnya. Hal ini tentunya menjadi komitmen bersama insan pemasyarakatan.

Upacara berjalan dengan lancar serta khidmat. Diharapkan pada perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 ini insan pemasyarakatan semakin lebih baik kedepanya dengan selalu menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan tugas.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, H Yasona Laoly, dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh jajaran Pemasyarakatan agar bersenergi dengan instansi terkait, meningkatkan kompetensi melalui literasi dalam melaksanakan tugas, menjadi Insan Pengayoman yang terpelajar dan tangkas dalam bekerja.

“Saya mengajak seluruh Pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk mulai kembali fokus bekerja, tetap semangat dan mari kita bangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Kementerian Hukum dan HAM sehingga menjadi institusi yang semakin di percaya dan dicintai masyarakat.”ucap Yasona.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *