Kepala Rutan Bangkalan, Ikuti Refleksi Akhir Tahun 2023 Bersama Jajaran Kemenkumham Jatim

Kota Batu, Panjinusantara.com – Memasuki penghujung akhir tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Jatim, menggelar kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun.

Kegiatan itu di ikuti oleh seluruh jajaran Ka UPT, tak terkecuali juga Kepala Rutan Kelas II B Bangkalan, Mufakhom. Pelaksanaan Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari yang bertempat di salah satu hotel di Kota Batu.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, terdapat berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja jajaran Kemenkumham Jatim di tahun 2024, Termasuk dihadirkannya dua pemateri dari KPP Surabaya dan Ombudsman Provinsi Jatim.

Selain itu, di hari kedua jajaran Ka UPT melakukan diskusi panel mengenai Rencana Kerja, Program Kerja dan Kalender Kerja TA 2024.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, mengatakan bahwa refleksi akhir tahun ini merupakan waktu yang berharga untuk meninjau perjalanan jajarannya.

“Sepanjang tahun 2023, kita telah melewati berbagai tantangan, Ada yang tersimpan sebagai motivasi, dan ada pula yang menjadi pembelajaran,” pungkasnya.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *