Terbaik II Kepatuhan Pelaporan Harta Kekayaan Melalui SERAYA, Kemenkumham Jatim Beri Penghargaan Kepada Lapas II B Mojokerto

Kota Batu, Panjinusantara.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim kembali raih prestasi, yakni mendapatkan penghargaan sebagai satuan kerja dengan kepatuhan pelaporan harta kekayaan melalui aplikasi SERAYA terbaik II, diberikan kepada Kalapas Mojokerto, Selasa (19/12/23) Malam.

Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penghargaan terbaik II dari kategori Unit Pelaksana Teknis Besar dengan jumlah personel diatas 70 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaporan harta kekayaan ini memang kedisiplinan petugas menjadi hal penting, dimana melaporkan harta kekayaan yang menjadi kewajiban dilakukan tepat waktu dengan melampirkan data yang valid.

Nugroho Dwiwahyu Ananto selaku Kalapas Mojokerto, dalam kepemimpinannya di Lapas Mojokerto memang selalu menekankan kepada jajarannya untuk selalu disiplin dalam bertugas serta pelaporannya

Sehingga penghargaan ini pun menjadi buah kedisiplinan Kalapas dan jajaran Lapas Mojokerto, yang juga sebagai penambah motivasi untuk meningkatkan kedisiplinan dalam pelaporan.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *