Heboh, Ditemukan Seorang Pria Pencari Ikan Tersungkur Tak Bernyawa di Tepi Sungai Bakalan

penemuan mayat

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Sugai Mangetan Kanal di Desa Bakalan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, dihebohkan adanya penemuan mayat seorang pria pencari ikan tersungkur di tepi sungai, beserta alat setrum yang digunakan untuk mencari ikan, Selasa (26/12/2023).

Diketahui korban yang tewas di tepi Sungai itu bernama Edi Suprayitno (49), warga Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh awak media dari warga setempat, sekira pukul 04.00 pagi, si korban dengan membawa peralatan setrumnya berangkat menuju ke sungai untuk mencari ikan.

Kemudian, sekira pukul 04.30 Wib, ada warga yang saat itu sedang di warung pinggir sungai Bakalan, melihat ada sesosok laki-laki dengan posisi tersungkur di pinggir sungai.

“Korban tersungkur di pinggir sungai tidak bergerak dan alat setrum ikannya berada di sebelahnya,” ungkap Rudy, salah satu warga sekitar yang saat itu berada di warung.

Kabar penemuan mayat tersebut sontak membuat warga sekitar geger, ditambah lagi lokasi sungai dekat dengan jalan raya sehingga banyak pengguna jalan yang melihat.

Tak lama kemudian, Polisi yang menerima laporan itu tiba di lokasi menggelar penyelidikan dan identifikasi mayat serta melakukan evakuasi mayat.

“Korban yang meninggal itu merupakan pencari ikan dengan cara menggunakan alat setrum,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo, Iptu Ali Mahmud mengatakan, korban meninggal itu diduga usai tersengat aliran setrum dari alat pencari ikan yang digunakannya.

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,”tegasnya.

Selanjutnya, polisi dan warga mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Selain itu Petugas juga mengamankan peralatan setrum berupa accu, ban dalam mobil, alat penyaring ikan, dan alat pancing.***@Wid

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *