Relawan BGN Pendukung Capres Prabowo-Gibran Gelar Senam Kesehatan Gemoy

Relawan Bocahe Gibran Nusantara (BGN) Korwil Jawa Timur,

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Relawan Bocahe Gibran Nusantara (BGN) Korwil Jawa Timur, pendukung Capres nomer urut 2 Prabowo – Gibran, mengelar senam kesehatan Gemoy dan berikan makan siang gratis berupa nasi bungkus dan bagi – bagi kaos Prabowo – Gibran. Selain itu, pembagian kupon undian gratis (doorprize) dan hiburan Elektone, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, dihadiri ratusan pendukung Capres Prabowo – Gibran, dari Partai Koalisi diantaranya, Partai PSI, Partai Golkar, Partai PAN, Partai Gerindra, Partai PBB, dan Partai Gelora.

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut juga di hadiri wakil ketua DPRD Sidoarjo, H. Kayan Fraksi Gerindra, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur 2024, dari PSI Hj. Laili Affidah, S.Hum., M.M. Caleg DPR RI PSI Shangkar Ramchan.

Hj. Laili Affidah, S.Hum., M.M. mengatakan, kepada awak media, “hari ini ada sekitar ratusan warga yang mengikuti senam sehat gemoy, yang kebanyakan dari kalangan ibu – ibu dan anak muda, serta untuk menjalin silaturrahmi”, ucapnya.

“Kegiatan senam sehat gemoy hari ini, selain membantu meningkatkan kebugaran dan kesehatan para warga juga mampu menumbuhkan rasa saling berbagi terhadap sesama dengan diadakannya kegiatan makan siang gratis,” jelas Ning Laili sapaan Hj. Laili Affidah.

Menurut Ning Laili, ada beberapa partai koalisi yang mendukung untuk kemenangan Capres nomer urut 2, Prabowo – Gibran diantaranya, Partai Golkar, Partai PSI, Partai PAN, Partai Gerindra, Partai Gelora, dan Partai PBB.

“Kami berharap putaran pertama pasangan Capres Prabowo – Gibran meraih kemenagan”, pungkasnya.**@Ana

 

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *