Pelantikan JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan Di Rutan Kelas IIB Bangkalan

Rutan Kelas IIB Bangkalan

Bangkalan, Panjinusantara.com – Telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangkalan, Kanwil Kemenkumham Jatim. Pelaksanaan kegiatan bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Bangkalan, pada Selasa, 20 Februari 2024, pukul 07.30 Wib.

Dalam kegiatan pelantikan ini, Kepala Rutan Kelas IIB Bangkalan Mufakhom memimpin langsung dengan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Bangkalan. Pegawai yang dilantik dan diambil sumpah jabatan sebgai JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan atas nama Kingkin Nendra Fibiyanto, S.Tr.Pas.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Kepala Rutan Bangkalan, berpesan kepada pegawai yang baru dilantik agar menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap menjaga Integritas.

“ kepada saudara Kingkin, saya berharap kedepannya dapat mengemban tugas ini dengan baik serta tetap jaga Integritas dalam menjalankan tugas,” ungkap Mufakhom.

Dalam kegiatan ini turut hadir dan mendampingi kegiatan seorang Rohaniawan dari Kemenag Kabupaten Bangkalan. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.@Ana

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *