Di Bulan Ramadhan 1445 H, Ica Lovers dan PWI Sampang Adakan Kegiatan Bagi-Bagi Takjil

Di Bulan Ramadhan 1445 H. Ica Lovers dan PWI Sampang Adakan Kegiatan Bagi-Bagi Takjil

Sampang, Panjinusantara.com – Bulan Ramadhan 1445 H, dijadikan mumentum kebaikan dan mengharapkan pengampunan dari alloh SAW. Hal itu mencerminkan semangat berbagi dan menjaga silaturrahmi di bulan suci ramadhan ini.

Organisasi Ica lovers dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan Ribuan Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Nasional, tepatnya Jalan dr. R. Hendri Ariyanto Juklanteng, Kabupaten Sampang, Madura, Jum’at (29/3/2024).

Bacaan Lainnya

Kedua organisasi di Sampang itu kompak memberikan satu pemikiran di bulan puasa ini dan dijadikan tempat untuk mendapatkan rahmat, dengan memberikan Takjil menjelang buka puasa di hari ke 16.

Ica lovers, kepada awak media panjinasional menyampaikan banyak terima kasih kepada kawan-kawan atas waktunya yang telah hadir serta dapat ikut berkontribusi pada kegiatan berbagi memberikan takjil ini. “Semoga kebaikannya di lipat gandakan oleh alloh SAW,” ucapnya.

Hal senada Juga di sampaikan oleh Faturahman selaku ketua Persatuan Wartawan indonesia. Ia mengaku sangat bangga atas kegiatan hari ini karena bisa berbagi kebaikan di bulan puasa.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kita mulai dari hal yang kecil untuk berbuat kebaikan. Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, ILP dan PWI semoga kedepan tetap solid menyamakan persepsi dengan misi yang sama,” ucap Faturahman, dikutib dari media Panjinasional.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan pada pukul 16.30 Wib, tepat di Jalan dr.R.Hendri Ariyanto, kemudian dilanjutkan buka bersama di rumah makan Latera.**

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *