Polresta Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama, Perkuat Persatuan dan Kebersamaan

Polresta Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama, Perkuat Persatuan dan Kebersamaan

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Untuk meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan antara Polisi, TNI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, dan masyarakat Di bulan suci Ramadhan ini, Polresta Sidoarjo menggelar acara Buka Puasa Bersama atau biasa disebut Buka Bersama (bukber), di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo, Jumat (29/3/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen penting, yakni Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, beserta istri sekaligus ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo Sa’adah Ahmad Muhdlor, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo Fenny Apridawati, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, Dandim 0816 Letkol Inf. Guntung Dwi Prasetyo, Jajaran Forkopimda Sidoarjo, serta Tokoh Agama, dan Masyarakat Sidoarjo.

Bacaan Lainnya
Bupati dan Wabup Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat
Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi, saat memberikan santunan kepada anak yatim, di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo, Jumat (29/3/2024).

Kegiatan diawali dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, dan Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Gus Miftah, selaku pimpinan pondok Ora Aji di Sleman.

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, mengucapkan terima kasih bahwa kegiatan Pemilu tahun 2024, dapat berjalan dengan lancar dan kondusif karena ini adalah bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua elemen yang telah mensukseskan momen Pemilu tahun 2024 dengan baik, lancar, nyaman, dan tertib. Semua itu adalah pelayanan kita kepada masyarakat Sidoarjo,” ujarnya.

Digelarnya acara buka puasa bersama ini, dari semua elemen stakeholder yang berbeda-beda latar belakangnya, menjadi momentum untuk menyatukan diri dan sebagai sarana pemersatu bahwa Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan baik dan semestinya.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo berterima kasih kepada Polresta Sidoarjo, karena telah memfasilitasi kegiatan buka bersama ini.

“Semoga momentum buka bersama ini dari semua elemen stakeholder yang berbeda-beda dari sukunya, agamanya, ormasnya dan sebagainya, menjadi pemersatu untuk Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik,” ucapnya.

“Saya juga berterima kasih kepada Polresta Sidoarjo, karena telah memberikan fasilitas untuk acara buka bersama ini,” Tutur Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan diakhiri dengan waktu berbuka puasa bersama seluruh tamu undangan.**@Kris

 

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *