RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, Gelar Santunan Anak Yatim & Buka Puasa Bersama di Malam ke-25 Ramadhan 1445 H

RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, Gelar Santunan Anak Yatim & Buka Puasa Bersama di Malam ke-25 Ramadhan 1445 H

Sampang, Panjinusantara.com – Pada malam ke-25 Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Sampang, menggelar acara di Aula RSUD dr Mohammad Zyn, Jum’at (05/04/2024)

Acara tersebut dikemas dalam Forum Komunikasi Masyarakat, Santunan Anak Yatim, dan Buka Puasa Bersama Dengan Pelanggan RSMZ RSUD dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur,

Bacaan Lainnya

Pembukaan acara diawali dengan santunan kepada 25 anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an dan ceramah agama.

Direktur Utama RSUD dr Mohammad Zyn, dr Agus Akhmadi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan pada Jum’at terakhir Bulan Suci Ramadhan 2024.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan 25 anak yatim. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport terselenggaranya acara ini,” ucap dr Agus Akhmadi dalam sambutannya.

Lebih lanjut, dr Agus Akhmadi, mengajak kepada para awak media, LSM, dan tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam membantu meningkatkan pelayanan RSUD dr Mohammad Zyn Sampang.

“RSUD Sampang sangat terbuka untuk menerima masukan dan terus berbenah diri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sampang, khususnya masyarakat Madura,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang, H. Yuliadi Setiawan, menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2024.

“Kegiatan ini agar bisa menyambung Silaturrahmi dengan santunan anak Yatim dan buka puasa bersama (Bukber) dan mengharapkan ridho Allah SWT,” ucap H. Yuliadi Setiawan.

Ia juga berharap RSUD dr Mohammad Zyn terus maju dalam melayani masyarakat Kabupaten Sampang.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Direktur Utama Dirut RSUD dr mohammad Zyn Sampang dr Agus Akhmadi, Sekdakab H. Yuliadi Setiawan, Kadis Sosial Edi Subianto, serta 25 Anak Yatim, dan Para LSM Di Kabupaten Sampang.

Selain itu BAZNAS Kabupaten Sampang, jajaran segenap direksi dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, dan Tokoh masyarakat Perwakilan, serta Akedemisi Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang juga hadir dalam acara itu.

Mengingat lebaran H-4 hari lagi, seluruh Jajaran RSUD dr Muhammad Zyn Kabupaten Sampang mengucapkan “Minal Aidin wal Faidzin, Mohon maaf Lahir dan Batin”.**

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *