Aktivis Muda Madura Membentuk Organisasi Masyarakat Aliansi Madura Indonesia (AMI) Sebagai Wadah Pemersatu Putra Putri Madura Se-Indonesia

Panjinusantara.com Surabaya, – Aktivis Muda Madura Membentuk Organisasi Masyarakat Aliansi Madura Indonesia (AMI) yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi putra putri Madura se-Indonesia dan sebagai wadah untuk mencetak generasi muda Madura yang Berpendidikan, Berwawasan Dan Berjiwa Intelektual.

Dengan dibentuknya Ormas Aliansi Madura Indonesia kami berkeyakinan dimasa yang akan datang Putra Putri Madura akan semakin berprestasi di semua lini, dan Organisasi Masyarakat Aliansi Madura Indonesia (AMI) di komando oleh para aktivis muda Madura yang kritis diantaranya Baihaki Akbar, S.E., S.H. sebagai Ketua Umum AMI, dan Ahmad Taufik, S.Pd. sebagai Sekertaris Jenderal AMI, Selasa (12/7/2022).

Bacaan Lainnya

Organisasi Masyarakat Aliansi Madura Indonesia (AMI) mempunyai Visi dan Misi sebagai berikut ;

VISI :
Mendukung Sepenuhnya Pemerintah Yang SAH Dan Program Kerja Secara Institusional, Serta Membentuk Warga Suku Madura Yang BERMORAL, BERMARTABAT Dan BERAKHLAKUL KARIMAH.

MISI :
1. Menggalang Persatuan Dan Kesatuan Demi Tegaknya NKRI.
2. Bekerjasama Dengan Seluruh Instansi Pemerintah Dan Jajaran Penegak Hukum Dalam Menegakkan Aturan Dan Supremasi Hukum.
3. Memberikan Edukasi Dan Pelatihan Untuk Meningkatkan SDM Seluruh Warga Suku Madura Disegala Bidang.

MOTTO :
Mengajak Seluruh Warga Suku Madura Bersama-Sama Menjaga Keutuhan Dan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

TUJUAN :
1. Menyelamatkan Bangsa Dan Negara Dari Paham Radikal Dan Intoleran.
2. Sebagai Wadah Membentuk Warga Suku Madura Yang Berpendidikan, Berwawasan Dan Berjiwa Intelektual.
3. Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia Dengan Ideologi Pancasila Dan UUD 1945.

Baihaki Akbar juga menyampaikan dengan di bentuknya Ormas Aliansi Madura Indonesia (AMI), “maka kami berkeyakinan akan bisa mencetak generasi muda Madura yang Berpendidikan Berwawasan Dan Berjiwa Intelektual, kami juga berkomitmen untuk memberikan pelatihan kerja dan edukasi tentang hukum yang berlaku di Indonesia”.

“Kami juga mengajak kepada Seluruh Warga Madura untuk segera bergabung dengan kami Aliansi Madura Indonesia (AMI), dengan membentuk DPD (Dewan Pimpinan Daerah), DPC (Dewan Pimpinan Cabang), DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) dan DEPIRA dimasing-masing daerah dengan cara menghubungi Nomor WhatsApp +62 812-4457-9662″, pungkasnya.@Nip

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *