Tabrakan Maut Adu Banteng Di Mojokerto, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut di Mojokerto, 1 (satu) orang meninggal dunia di lokasi kejadian yang bernama M.Basman (43) warga Gayungan, Gang Tomat, Kota Surabaya.

Panjinasional.net Mojokerto – Dua sepeda motor vario terlibat tabrakan maut hingga merenggut satu korban jiwa di jalan raya pager ruyung (timur exit tol mojokerto barat) Desa Pager ruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto sabtu, (16/7/2022).

Korban penggendara motor bernama M.Basman (43) warga Gayungan, Gang Tomat, Kota Surabaya tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala.

Bacaan Lainnya
2 (dua) Kendaraan yang terlibat insiden kecelakaan maut ini bernopol W 2220 OL dan nopol M 5631 WT, kemudian di bawa ke kantor Unit Laka Lantas Mojokerto Kota.

Kanitlakatantas Polres Mojokerto Kota, IPDA Lukman Basoni menjelaskan kecelakaan bermula saat penggendara M Basman membonceng Raffa Permana (13) menggendarai Motor Honda Vario 150 nopol W 2220 OL.

Sepeda motor yang di kendarai korban melaju dari arah Timur berupaya mendahului kendaraan di depannya, setiba di lokasi kejadian muncul sepeda motor yang di kemudikan Yunan Ningsih (35) warga Desa Kedungombo, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang berboncengan dengan Nenik Qurniawati.

“Awalmula kejadian, Korban berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan karena kurangnya si pengendara untuk antisipasi kendaraan dari depan. Sesampainya dilokasi tabrakan, maka terjadilah tabrakan dengan sepeda motor dari berlawanan arah,” Ungkapnya, Sabtu (16/7/2022).

Sedangkan Tiga korban hanya menggalami luka parut pada kaki dan tangannya, dan petugas polisi menggamankan 2 (dua) unit motor bernopol W 2220 OL dan nopol M 5631 WT.

Kendaraan yang terlibat insiden kecelakaan ini, kemudian di bawa ke kantor Unit Laka Lantas Mojokerto Kota dan diperkirakan kerugian materi sebesar 3 juta,” Ucap basoni.@kris

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *