Menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022, Kumham Peduli Desa Terpencil

Panjinusantara.com , Mojokerto || Menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022 secara resmi menggelar kegiatan Rundown Bakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa timur.

Stat Poin keberangkatan dari Rutan Kelas l Surabaya, perjalanan Touring dikawal oleh anggota Patwal dari kepolisian, maksimal 10 kendaraan akan dikawal 1 marshal guna menjaga ketertiban berkendara dan tidak ugal-ugalan selama perjalanan.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Lokasi ishoman berada di Rumah Makan Bromo Asri. Dan Lokasi pembagian sembako berada di Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Bromo, kabupaten Probolinggo.

Sebelum berangkat panitia menyediakan sarapan di Rupbasan Surabaya pukul 06:30. Peserta kumpul di start poin pukul 07:00.

Selama perjalanan agar selalu memperhatikan jalur yang akan dilalui dan sesuai dengan cek point’ yang telah ditetapkan, dan selalu menjaga keamanan dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Pelaksanaan Touring diikuti oleh Seluruh UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa timur dengan jumlah peserta touring 75 orang didampingi Patwal.

Sedangkan Tim Mekanik, Logistik dan Swiper, serta Tim Kesehatan. Selanjutnya pembagian Paket sembako 270 buah dan 50 kg beras, 25 kg gula pasir, untuk masyarakat daerah terpencil.

Dalam kesempatan dan acara Bakhti Sosial itu dihadiri oleh, Kadiv Administrasi, Kadivpas Kanwil, Plt Bupati Probolinggo, anggota DPRD Probolinggo serta Sesepuh adat Tengger, Muspicam dan seluruh peserta para ka UPT Pemasyarakatan Imigrasi Kanwil Kumham Jatim dan panitia sebanyak 100 orang.@Nib

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *