Sampang Heboh, Percobaan Pembunuhan Terhadap Seorang Wartawan Media Online, Diserang Orang Tak Dikenal

Sampang Heboh, Percobaan Pembunuhan Terhadap Seorang Wartawan Media Online, Diserang Orang Tak Dikenal

Panjinusantara.com Sampang || Peristiwa tak terduga, penyerangan atau percobaan pembunuhan terhadap seorang wartawan kini kembali terjadi. Seorang Wartawan TelisikNews/ TNews Media Online diketahui bernama Rosi biro Kabupaten Sampang diserang diduga menggunakan kayu balok oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu malam (27/08/2022).

Korban menuturkan, awal kejadian dilakukan sekira pukul 21.20 Wib saat ia berada didepan teras rumahnya. “Saya pulang dari jemput istri saya bersama sepupu, habis melihat kegiatan Persami di Sekolahan SMP 1 Camplong.” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Masih korban, berupaya menjelaskan kronologisnya, “setiba dirumah, saya duduk santai di teras mushola depan. Tapi tidak tau, kok tiba-tiba ada penyerangan dari belakang dan oknum yang tidak saya kenal memukul saya menggunakan kayu balok, sehingga membuat saya kaget.” Ungkapnya.

Tak hanya dilakukan kepadanya, menurutnya pelaku juga sempat memukul istrinya hingga terkena bahu tangannya. “Memukul mengunakan balok kayu tepat di bekalang samping kepala, dan langsung mau melompat kabur,” ucapnya.

“Merasa kurang puas, diduga tersangka memukul lagi, tapi langsung saya tepis, terus saya lihat ia mukul lagi, tapi ditepis oleh istri saya sampai terkena bahu tangannya.” Urainya.

Kemudian, “Diduga pelaku kabur mengunakan atau mengendarai sepeda motor Vario hitam, pelaku yang saya ketahui berciri-ciri gemuk pakek baju putih, lari kearah Jalan Jago, Dusun Karangloh, Desa Dharma Camplong.” Imbuhnya.

Atas peristiwa tersebut, ia melakukan visum dan melaporkan ke Polsek Camplong. Namun hingga berita ini ditayangkan, menurut korban rencananya akan melaporkan ke Polres Kabupaten Sampang.@Nip

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *